Our new Beta version website is up! Please visit weirdsgn.com or follow our new @weirdsgn twitter.

Monday, February 1, 2010

04.40





Bagi saya yg pernah baca The Secret.. Saatnya mencoba menuliskan besar2 kata "TIDUR" & menempelkannya dilangit2 tempat tidur. Supaya mata ngeyel berkantung ini menangkap makna sederhana disana & membiarkan semesta melakukan tugasnya..

Encik Zee Avi menyenandungkan Poppy di mp3 player 15 inchi saya (curhat tentang pacarnya yg jadi gila setelah percobaannya membuat karamel gagal karena dia keliru mengambil gula) ketika saya menutup lembar terakhir A.M.S.A.T yg saya pinjam dari entah siapa penghuni kantor yg menaruhnya di meja Nona Kumis. Segera saya mulai menjalankan niat sederhana tidur lebih awal dari biasanya untuk menyudahi hari Minggu minggu ini. Ah, betapa beruntungnya Kogoro Mouri mampu memecahkan sesuatu hanya dengan tidur. Saya justru malah sedang berusaha keras memecahkan masalah susah tidur.


Jakarta, 4 jam setelah misi tidur dimulai. Dari hape butut saya yg belum qwerty. Tertanda, Saya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...